™[]**Do Not Forget To Give Your Comments About Our Blog**[]™
™[]**To See The Complete Entry Is Click Post Title**[]™

Wednesday, October 19, 2011

Barca dan Milan Ingin Lolos Secepatnya


LONDON--MICOM: Barcelona dan AC Milan berharap dapat memastikan tempat di babak sistem gugur (knock out) Liga Champions, dengan tiga pertandingan tersisa, jika mereka mampu mengalahkan Victoria Plzen dan BATE Borisov pada pertandingan Rabu (19/10) waktu setempat.

Juara bertahan, Barcelona, yang pada pertandingan Liga Champions terakhir menghancurkan BATE dengan kemenangan besar 5-0, diprediksi tidak akan menemui kesulitan saat menjamu Plzen.

Barca dan Milan sama-sama mengoleksi empat poin dari dua pertandingan, sementara BATE dan Plzen hanya mampu mengumpulkan satu poin.

Dengan besarnya perbedaan kualitas antara kedua raksasa, Barca dan Milan, dengan BATE serta Plzen, maka sangat kecil peluang BATE dan Plzen untuk mampu lolos dari babak penyisihan grup.

Di Grup F, Marseille akan menjamu Arsenal. Kedua tim ini mengawali musim di liga domestik masing-masing dengan buruk. Maka, baik Marseille maupun Arsenal sangat berharap dapat meraih hasil bagus di Liga Champions.

Marseille memimpin klasemen sementara Grup F dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan, diikuti oleh Arsenal yang mengumpulkan nilai empat.

Namun Arsenal harus mewaspadai kiprah Borussia Dortmund yang akan melawat ke Olympiacos. Jika Borussia mampu meraih poin tiga di kandang Olympiacos, dan Arsenal gagal mendapatkan poin atas Marseille , maka Arsenal akan tersingkir ke posisi ketiga.

Persaingan di Gurp E berlangsung lebih ketat. Chelsea berada di puncak klasemen dengan empat poin, disusul Bayer Leverkusen dengan tiga poin, Valencia dua poin, dan Racing Genk yang baru mengumpulkan satu poin. Jika Chelsea mampu meraih kemenangan atas Genk pada laga Rabu, maka dapat dipastikan mereka sudah lolos ke babak knock out.

Pemimpin klasemen sementara Grup G, Apoel akan menjalani pertandingan berat saat melawat ke kandang FC Porto. Dalam 19 pertandingan kandang di kompetisi Eropa sebelumnya, Porto mampu mengemas 15 kemenangan.

Pertandingan lain akan mempertemukan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, dengan klub Rusia, Zenit St Petersburg. (Ant/wt/X-12)

No comments:

Post a Comment

Blogger